• Call us: 085-100-313999
  • info@yea-indonesia.com

Usia 20 Tahun, Sudah Bisa Memberangkatkan Orang Tuanya Untuk Pergi Umrah..??

Pengusaha muda omset ratusan juta

Mungkin banyak orang penasaran atau bertanya-tanya, bagaimana bisa remaja di usia 20 tahun sudah bisa memberangkatkan orang tuanya untuk pergi umrah.

“Apakah karena mendapatkan undian berhadiah atau karena menemukan harta karun mendadak..?”

Dalam blog pribadinya (http://nauradhiat.blogspot.co.id/) pada Bulan Oktober 2010 ia pernah menuliskan:
“Naura Dhia Thifaila yap itu lah namaku. Kata mamah sih artinya bunga yang lemah lembut dan bersinar haha semoga saja benar.”

Pengusaha muda omset ratusan juta

Naura Dhia, Pengusaha Muda Omset Ratusan Juta

Benar saja, remaja kelahiran Bandung 26 April 1996 ini tumbuh menjadi salah satu young entrepreneur yang sukses, dengan omset mencapai Rp 100 juta/bulan. Dengan penghasilannya tersebut, ia bisa memberikan hadiah umrah untuk orang tuanya. Berhasil menyelesaikan pendidikan formalnya dari SMAN 5 Bandung pada Tahun 2014, ia pun melanjutkan pendidikannya di Young Entrepreneur Academy (YEA) Batch 23.

Naura sangat serius menggeluti bisnisnya di bidang aksesoris telepon genggam. Mungkin sosoknya sudah tidak asing lagi bagi pengoleksi ‘casing handphone’. Naura menyediakan berbagai macam casing handphone yang lucu dan unik, mulai dari jelly wodden, marmer case, hingga superhero case.

Superhero Case

Superhero Case by Naushop

Menggunakan berbagai media sosial untuk pemasaran, LINE@ menjadi salah satunya, dengan nama Naushop (@Caseindo). Sedangkan outlet Naushop bisa kita kunjungi di Jalan Batik Jogja nomor 7, Bandung.

Outlet Naushop Bandung

Outlet Naushop Bandung

Pemberitaan mengenai bisnis Naura pun muncul di LINE EVENT pada tanggal 28 Juni 2016. Di dalamnya disebutkan bahwa menurut Naura, casing handphone bisa menjadi bagian dari fashion. Jadi, tidak hanya melindungi handphone, tetapi juga bisa digunakan untuk kebutuhan gaya (style).

Naura juga menjelaskan bahwa ia bisa mengirim 60 – 70 paket pada customer, dengan rata-rata 4 – 5 case/order dalam 1 hari, dari penjualan melalui LINE@.

“Awalnya yang jelas adalah niat. Selain itu, juga tidak lepas dari doa orang tua. Pokoknya kita harus mendekatkan diri dengan orang tua, terutama ibu. Maka yakinlah semua akan dilancarkan.” tegasnya.

Semoga, pemaparan Naura mengenai bisnis yang dijalankannya membuat kita terinspirasi. Jadi, tidak perlu menunggu undian berhadiah atau menemukan harta karun agar bisa sukses di usia muda.

Menjadi pengusaha merupakan salah satu jalan menuju sukses. Asalkan tekun, fokus, dan berbakti pada orang tua, maka impianmu akan terwujud.

 

Sekarang, giliran kita yang harus bertanya pada diri sendiri:

“Kapan saya bisa memberangkatkan orang tua untuk pergi umrah..?”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Subscribe
Newsletter