• Call us: 085-100-313999
  • [email protected]

YEA Reguler

YEA Reguler merupakan program pendidikan bagi anak muda yang ingin belajar menjadi seorang pengusaha dengan bimbingan langsung para pengusaha

YEA memadukan sistem pembelajaran Training, Coaching, dan Mentoring

  • Training: Siswa akan dibekali dengan materi yang berhubungan dengan tugas praktik yang akan dikerjakan.
  • Coaching: Siswa akan diberi tantangan melalui tugas di lapangan agar bisa mempraktekkan teori yang sudah diajarkan. Hasil kegiatan siswa dilapangan akan di-review untuk dievaluasi. Akan ada fasilitator yang membantu siswa untuk menemukan solusi atas permasalahan yang terjadi di lapangan.
  • Mentoring: Setelah tugas di lapangan siswa akan dipertemukan dengan praktisi bisnis atau disebut sesi mentoring. Fungsi mentor ini adalah memberikan tips teknis berhubungan dengan tugas lapangan yang telah siswa lalui. Fungsi mentor membimbing siswa hingga saat menjalankan usaha yang sebenarnya.

Kurikulum YEA Reguler

Kenapa Pilih YEA Reguler?

Kenapa YEA memakai istilah Academy?

Sama halnya seperti Akademi Fantasi Indosiar (AFI), Entrepreneur University (EU) ataupun Laksamana Sukardi, pemilihan nama Academy pada YEA bukanlah dalam arti institusi akademis melainkan wujud keseriusan YEA untuk mencetak para wirausahawan muda tanpa memandang status ataupun gelar. Oleh sebab itu bagi mereka yang lulus dari YEA sama sekali tidak diberikan gelar, karena mereka belajar bukan untuk melamar kerja melainkan untuk menciptakan usaha yang justru memberikan peluang kerja bagi orang lain.

Apakah dijamin sukses membangun bisnis setelah belajar di YEA?

Kesuksesan setiap orang ditentukan oleh dirinya masing-masing. Mentor dan fasilitator hanya membantu percepatan prosesnya karena sharing & mentoring/coaching yang diberikan tentu akan meminimalisir proses trial & error atau jatuh-bangun-nya seorang pebisnis pemula. Sepanjang peserta menegakkan disiplin diri dan menerapkan semua yang diajarkan oleh para mentor dan fasilitator, keberhasilannya membangun usaha tentu akan jauh lebih besar.

Subscribe
Newsletter
Open chat
1
Tanya Disini Yuk
Hai, calon pengusaha!
Selamat datang di YEA