Investasi Leher ke Atas, Investasi yang Pas untuk Anak Muda

Investasi Leher ke Atas, Investasi yang Pas untuk Anak Muda

Saat menginjak usia 20an, apakah anda merasa hidup menjadi makin kompleks? Di fase ini, anda mungkin merasakan galau soal pekerjaan, pasangan hidup, sampai cita-cita dan impian yang belum tercapai.

Photo by MayoFi from Pexels

Di usia 20an pula biasanya seseorang mulai tertarik dengan yang namanya investasi. Ada satu investasi yang dapat bertahan lama dan cocok untuk anda yang berusi 18 – 20 tahun ke atas. Namanya investasi leher ke atas. Yakni investasi yang digunakan untuk upgrade ilmu dan skill anda.

Kenapa dinamakan investasi leher ke atas? Karena bagian tubuh manusia dari leher ke atas salah satunya adalah otak. Upgrade ilmu + skill yang kita minat jadi hal wajib yang sebaiknya eagles lakukan di usia 20an.

Ketika eagles memilih untuk menjadi seorang pengusaha, belajarlah terlebih dahulu ilmu untuk menjadi pengusaha. Begitu juga dengan minat lainnya. Harus tahu ilmunya sebelum praktik, agar meminimalisir trial error.

Tapi kalau udah tahu ilmu dan gak mau praktik, males itu namanya.
Belajar bisnis dengan metode gamification dengan 70% praktik dan 30% teori hanya di YEA reguler. YEA Open Batch 41, mulai kelas 16 Juli 2021. Klik disini untuk daftar sekarang atau klik tombol WhatsApp untuk informasi lebih lengkap.

Subscribe
Newsletter
Open chat
1
Tanya Disini Yuk
Hai, calon pengusaha!
Selamat datang di YEA