• Call us: 0811-1111-2745
  • halo.csyea@gmail.com

3 Aplikasi Yang Membantu Anda Menulis Rencana Pemasaran

Image

Anda boleh mempunyai produk yang bagus atau pelayanan terbaik tapi bisnis Anda tidak akan tumbuh kecuali kalau orang-orang mengetahui kamu ada di sana. Karena itu dibutuhkan pemasaran; online, mobile, di Google, Facebook, direct mail atau selebaran yang ditempel di depan pintu. Tapi dimana Anda akan memulai ?

Ini semua dimulai dengan rencana pemasaran. Ini adalah strategi yang ditulis untuk membantu Anda mencapai tujuan Anda dan menyebarkan berita tentang langkah awal Anda.

Berikut ini adalah 3 aplikasi yang dapat membantu Anda mencari apa yang Anda butuhkan, mengembangkan strategi pemasaran dengan biaya yang efektif :

1. Marketing Plan Premier

Ini adalah aplikasi komprehensif pada iPad yaitu suatu alat dimana kita harus mengisi data di bagian yang kosong dan ini seperti buku catatan mini pemasaran.  Marketing Plan Premier bergantung pada ide bahwa semua bisnis yang baik memberikan solusi untuk masalah konsumen. Langkah awal dengan melakukan pendefinisian masalah dan bagaimana produk Anda mengatasinya.

Dari sini, aplikasi membantu Anda menganalisis pesaing Anda, menentukan target pasar Anda, dan menentukan harga. Setelah Anda mengisi semua bagian yang kosong, Marketing Plan Premier memasukkan jawaban Anda ke pre-written multi page, ringkasan eksekutif. Anda dapat mengekspor dokumen melalui email atau melalui Dropbox.

Harga : $9.99

2. Marketing Plan App (Aplikasi Rancana Pemasaran)

Jika Anda tidak membutuhkan banyak bimbingan, Marketing Plan App dapat memberikan hasil yang sama dalam waktu yang singkat. Aplikasi ini tersedia untuk iOS dan Android, dan ini dapat beroperasi dengan yang lebih kecil, layar ponsel.

Aplikasi ini dapat membantu Anda merancang segala sesuatu dari Pernyataan Visi Anda dan analisis pemasaran, untuk membantu Anda menentukan anggaran pemasaran Anda. Setelah Anda mengisi data-data di bagian yang kosong, simpan dokumen dalam format PDF atau Word doc, kemudian email untuk mengekspor atau cetak secara langsung dari perangkat Anda.

Harga : $9.99 untuk iOS, $7.99 untuk Android

3. MarketMyBiz

MarketMyBiz adalah aplikasi yang mempunyai desain yang cantik untuk iPad atau tablet Android. Ini tidak selengkap Marketing Plan App, tapi struktur navigasinya intuitif dan membantu Anda membuat masing-masing rencana.

Ketika Anda telah selesai, MarketMyBiz mengkompilasi jawaban Anda menjadi satu, menghasilkan laporan sederhana yang bisa Anda cetak dari tablet atau email dengan format PDF.

Harga : Gratis

Oleh: Winda Chan
Ilustrasi: Ary Pratama
Editor: Kiki A Larasati

http://yea-indonesia.com

Subscribe
Newsletter
Open chat
1
Tanya Disini Yuk
Hai, calon pengusaha!
Selamat datang di YEA