• Call us: 085-100-313999
  • [email protected]

Banyak ilmu bisnis  tapi malah susah “Action” ???

Banyak ilmu bisnis  tapi malah susah action??

Itu pertanda kalau kamu mungkin belajar ilmu yang belum saatnya kamu pelajari. Contoh, belum pernah bisnis tapi langsung belajar systemizing, ya hasilnya kita akan takut membuka bisnis karena menganggap bahwa bisnis itu harus sudah tersistem di awal.

Padahal untuk tahap starting bukan itu dulu yang harus dipelajari. Jadi, tahap pembelajaran sambil praktek itu sangatlah penting.

YEA memandang belajar dengan cara yang berbeda. Tak seperti belajar bisnis di universitas yang biasanya langsung mengajarkan tahap systemizing, YEA justru mengajarkan bisnis secara bertahap dari mulai starting hingga investing sesuai kaidah 5 tangga bisnis. Sehingga bagi yang belum pernah bisnis sekalipun dapat mengikuti dan paham alur bisnis sebenarnya, paham bahwa membangun bisnis dapat dimulai dari yang kecil dari yang dapat kita jangkau.

Mindset ini yang selalu ditanamkan YEA pada siswa.

Memangnya mengapa kalau langsung belajar systemizing? Tidak salah bagi yang sudah pernah melakukan bisnis sebelumnya. Namun bagi yang belum pernah bisnis, belajar systemizing hanya akan membuat otak pusing, hingga akhirnya membuka bisnis menjadi hal yang menakutkan untuk dilakukan.

Selain itu, metode belajar di YEA menggunakan sistem gamification. Yap, layaknya main game terdapat reward dan punishment, membuat siswa terpacu untuk memperbaiki habitnya. Sistem ini didesain agar siswa dapat belajar bisnis sekaligus merasakan prakteknya secara langsung dan bertahap.

6 unsur penting dalam gamification YEA, yaitu:

  1. Kompetisi (5 challenge expriential learning)
  2. Kalah-menang
  3. Reward-punishment
  4. Game over..??
  5. Kartu sakti – kartu sakit
  6. Leaderboard

Lengkapnya mengenai gamification, dapat dilihat di link http://bit.ly/gameYEA

Bisnis bukanlah hal yang menakutkan. Di YEA kita belajar dengan cara yang sangat menyenangkan, bebas berkreasi dan mengembangkan potensi diri. Mentoring gratis seumur hidup merupakan fasilitas primer yang YEA berikan guna membantu bisnis alumni agar tetap bertumbuh.

Merupakan suatu kebahagiaan bagi kami saat melihat anak YEA tumbuh dewasa dalam menghadapi setiap proses yang harus mereka jalani. Sungguh bukan omset besar yang kami utamakan dalam hal ini, melainkan mereka dewasa menerima dan menghadapi semua konsekuensi dari setiap keputusan bisnis yang diambil.

Semoga bermanfaat..

Masih ada seat untuk YEA 36, mulai kelas 11 Januari 2019

Daftar di bit.ly/daftarYEA36 atau hubungi 085100313999

Salam,

Young Entrepreneur Academy

Subscribe
Newsletter