• Call us: 085-100-313999
  • [email protected]

4 Cara Mudah Urus Instagram Bisnis Kamu dengan Tools Ini

menumbuhkan bisnis di instagram dengan organik

Seperti toko offline, membuka toko online di instagram juga membutuhkan strategi dan alat untuk mengoptimasi. Termasuk untuk anda yang sedang membangun branding bisnis di instagram

1. Buffer

Tools ini bisa membantu anda dalam mengelola postingan. Buffer memang difungsikan sebagai instagram marketing jadi bisa menjadwalkan postingan dengan memberikan notifikasi atau pengingat. Buffer memang tidak bisa secara otomatis memposting, tools ini hanya akan memberi pengingat atau notifikasi. Tapi jika Anda memiliki beberapa akun dan produk, maka bantuan notifikasi ini akan sangat membantu.

2. Virol

Aplikasi Virol banyak digunakan oleh instagram marketing karena fungsinya yang sangat membantu untuk menentukan konten populer. Virol fokus untuk mempermudah mencari konten viral dan riset postingan sehingga bisa dijadikan inspirasi untuk postingan di akun instagram kamu. Virol bisa melalukan penjadwalan posting, repost, upload foto dan video langsung dari komputer, share foto, menganalisis hashtag apa yang sering digunakan oleh akun lain, hingga menganalisis insights akun lain seperti jam posting, jumlah hashtag dan post, serta gimana performa akun kompetitor tersebut.

3. HootSuite

Hootsuite merupakan situs manajemen konten yang mencakup banyak social media seperti instagram, facebook, twitter, LinkedIn, dan yang lainnya. Di hoosuite kamu bisa mengatur jadwak posting, menemukan hasil dari postingan anda sebelumnya, hingga riset konten yang paling diminati oleh followers anda.

4. Creator Studio by Facebook

Facebook merilis tools resmi untuk mengelola social media penggunanya. Tentu hanya mencakup facebook dan instagram saja. Creator studio bisa kamu gunakan secara gratis dengan fungsi yang cukup lengkap. Diantaranya post scheduling, data insight, hingga monetisation akun anda.

Belajar mulai bisnis modal konten instagram dan materi digital marketing lainnya di YEA Batch 43 yuk. Daftar disini sekarang! Seat terbatas hanya untuk 25 pendaftar pertama!

Subscribe
Newsletter
Open chat
1
Tanya Disini Yuk
Hai, calon pengusaha!
Selamat datang di YEA