• Call us: 085-100-313999
  • [email protected]

4 Fakta Menyebalkan di Kelas Online. Kamu Pernah Alami yang Mana?

kelas online

Adanya kelas online memudahkan setiap orang untuk tetap bisa belajar walaupun dalam kondisi pandemi covid-19.
Esensi belajarnya sih tetap sama, tapi ada yang hilang loh ketika kita terbiasa kelas offline lalu mengikuti kelas online. 4 hal ini paling sering terjadi

  1. Tidak Dapat Kesempatan Tanya
    Saking banyaknya peserta, kesempatan buat tanya jadi semakin kecil. Kita udah raise hand atau taruh pertanyaan di kolom chat tetap saja belum bisa dijawab oleh pemateri.
  2. Bahasanya Susah Dipahami
    “Materi yang disampaikan terlalu jelimet, kan susah dipahami buat yang masih pemula dan baru mulai,” Yes, sering banget terjadi. Beberapa pemateri yang sudah expert menyampaikan materinya dengan bahasa yang kadang hanya bisa dipahami oleh mereka yang sebelumnya sudah belajar (bukan pemula).
  3. Tidak Berkelanjutan
    Mungkin, kebanyakan dari penyelenggara kelas online hanya cukup di satu kelas saja, gak ada kelanjutan apapun setelahnya. Padahal ada saja dari kita sebagai peserta yang ingin mendapatkan materi lanjutan.
  4. Minimnya Networking Antar Peserta
    Ketika kelas offline kita bisa bertemu dengan peserta atau siswa kelas lainnya dan saling berhubungan. Tapi ketika kelas online hal tersebut jadi sangat minim, bahkan tidak ada.

Keempat hal tersebut biasanya yang jadi kendala peserta kelas online nih. Tapi apa jadinya kalau ada kelas online yang bisa menampung itu semua

  • Bisa tanya langsung, bahkan konsultasi ke mentor
  • Materi yang mudah dipahami, bahkan untuk pemula sekalipun
  • Terhubung langsung dengan komunitas
  • Free mentoring soal apapun permasalahanmu
  • Akses total ke keseluruhan materi

Yes, semua itu bisa kamu dapat cuma di YEA Virtual. Belajar lebih dari 30 materi bisnis dari hilir sampai hulu, secara online, real time langsung dengan para MENTOR, dan bagi pemula sekalipun, dengan harga terjangkau.

YEA Virtual open batch 2, start kelas 2 Oktober 2020. Ayo ambil seat kamu sekarang sebelum kehabisan tempat!
INFO DAN PENDAFTARAN KLIK DISINI!

Subscribe
Newsletter
Open chat
1
Tanya Disini Yuk
Hai, calon pengusaha!
Selamat datang di YEA