• Call us: 085-100-313999
  • [email protected]

Belajar Digital Marketing dari Sheika Hijab

belajar digital marketing dari sheika hijab

Pernah tahu Sheika Hijab..?? Brand hijab asal Tasik tersebut sudah menghasilkan milyaran perbulan disaat bisnis hijab lain stuck. Cara pemasarannya juga menggunakan fb ads. Kok bisa bertahan di pasar yang bleeding ya..??

Salah satunya karena Sheika Hijab menciptakan differensiasi dan berhasil dalam manajemen resellernya. Produknya dibuat dengan ciri khas yang sesuai untuk target pasarnya.

Bagaimana awal mula terciptanya Sheika Hijab..??

Awalnya juga Kang Reza dan The Gita selaku owner tidak langsung membuka usaha hijab begitu saja. Pernah sempat ternak itik namun gagal panen karena flu burung. Kemudian pernah juga berjualan seblak di teras rumah namun lama kelamaan sepi.

Akhirnya saat tabungan makin tipis mereka memutuskan untuk menjadi reseller buku dengan sistem dropship. Lama kelamaan tidak hanya buku, tapi juga tas, mukena, dan lainnya. Nah, dari situ didapat bahwa yang paling laris adalah hijabnya.

Tahun 2013 mereka masih reselleran, ambil barang, putar uang, ambil barang lagi. Tapi karena sering kekurangan produk, akhirnya ditahun 2014 mantap untuk produksi hijab sendiri.

Masa pencarian partner untuk produksi dan masa percobaan pun tidak mudah dan makan waktu lama. Pertama dapat, namun kapasitas produksi kecil, akhirnya harus mencari lagi. Blusukan kemana-mana. Berlangsung berbulan-bulan seperti itu. Tapi belum juga ada yang klop.

Lalu dapat info di suatu desa di kabupaten Tasik bahwa di sana banyak penjahitnya.  Alhamdulillah ditunjukkan pada Pak Husin yang sudah punya team dan mesin jahit banyak. Walau biasa dengan orderan ribuan pcs namun Pak Husin mau menerima Sheika yang awalnya hanya produksi kodian.

Alhamdulillah Sheika tumbuh, dan sekarang semua penjahitnya mengerjakan orderan dari Sheika Hijab. Omsetnya hingga kini milyaran rupiah, masya Allah.

Jika omsetnya milyaran, tentunya ilmu langit dan fb ads-nya bukan kaleng-kaleng ya. Kang Reza sudah bertahun-tahun menggeluti dunia fb ads. Tentunya Kang Reza sudah menemukan pola ngiklan dan urutan landing page yang bisa menghasilkan konversi. Dan apa saja sih aktivitas branding yang dilakukan Sheika Hijab untuk memperbesar faktor closingnya..?

Ingin belajar langsung sama Kang Reza..?

Seperti peserta YEA Virtual, mereka akan langsung dibimbing oleh Kang Reza. Belajar menentukan target pasar, meriset produk, dan memasarkan produk tersebut via online (fb ads/ig ads) plus copywritingnya.

Di YEA Virtual, bukan hanya fb ads saja, lebih dari 25 materi bisnis yang dibutuhkan dari starting – profiting dibahas langsung secara LIVE ONLINE oleh para ekspertis bisnis. Salah satunya Kang Reza Owner Sheika Hijab yang ekspert di bisnis online.

Kenapa semua harus dipelajari..? Agar tau hulu sampai hilirnya, sehingga saat bisnis stuck bukan hanya ngutak-atik iklan saja, terkadang hanya perlu ubah bisnis model ataupun buat positioning baru untuk sebuah produk, bisnis bisa jalan lagi lebih lancar. Cara-cara yang tidak terpikirkan ini yang seringnya bisa save budget iklan.

Jika di luaran sana anda bisa menghabiskan biaya belajar 5-10 juta hanya untuk digital marketing saja, di YEA Virtual anda mendapatkan lebih dari 25 materi (sudah termasuk digital marketing) plus MENTORING FREE dengan biaya 6 juta saja.

Belajar lebih dari 25 materi bisnis penting dan ter-update, termasuk DIGITAL MARKETING, selama 3 bulan.

Karena untuk membangun bisnis anda membutuhkan banyak ilmu, tidak hanya digital marketing saja, tidak hanya branding saja, tapi minimal butuh ke-25 materi bisnis terupdate

Apa saja..?? Cek jadwal dan materinya di yeavirtual.com ya

Subscribe
Newsletter
Open chat
1
Tanya Disini Yuk
Hai, calon pengusaha!
Selamat datang di YEA