• Call us: 0811-1111-2745
  • halo.csyea@gmail.com

Program 6 Bulan Jadi Pengusaha! Open Batch 22, 3 Maret 2014.

Image

Open Batch 22, Start Maret 2014, Dapatkan Diskon sebesar Rp. 500.000 dan Cashback 1 Juta hanya sampai 8 Februari 2014!

Program 6 Bulan Jadi Pengusaha kini dibuka kembali untuk Batch 22, mulai kelas 3 Maret 2014.

Young Entrepreneur Academy (YEA), sekolahnya para PENGUSAHA MUDA dengan metode pengajaran 70% Praktek dan 30% Teori, dibimbing langsung oleh para Praktisi Bisnis dan Pengusaha ternama Indonesia.

Dengan mengadopsi kurikulum sekolah-sekolah bisnis terbaik dunia menjadikan kurikulum yang dimiliki YEA sangat berbeda dengan kebanyakan sekolah-sekolah binis yang ada di Indonesia pada umumnya. Dengan sistem pendidikan yang memperbanyak praktik, simulasi, permainan serta projek-projek bisnis yang nyata (expriential learning), siswa diharapkan lebih mudah dan cepat memahami real business yang akan dijalaninya kelak. Mengasah multiple intelligence dengan memberikan banyak keilmuan praktis, kepribadian serta kerohanian sebagai tujuan esensi seorang entrepreneur.

Di bawah bimbingan langsung para trainer, fasilitator dan praktisi bisnis yang berpengalaman, siswa akan dilatih/diajar/dididik (training+coaching+mentoring) untuk memahami bagaimana cara memulai usaha, mengelola usaha dan kemudian mengembangbiakkan usaha tersebut.

YEA juga merupakan satu-satunya lembaga pendidikan yang berkomitmen penuh untuk melahirkan para pengusaha muda. Oleh sebab itu, lulusan YEA sama sekali tidak diberikan gelar atau ijazah, karena mereka belajar bukan untuk melamar kerja (job seeking) melainkan untuk menciptakan lapangan kerja (job creating).

Segeralah bergabung bersama YEA INDONESIA untuk mewujudkan impianmu menjadi Entrepreneur Muda Indonesia.

Info lengkap  dan pendaftaran klik http://yea-indonesia.com/, atau SMS NAMA+EMAIL ke 02276313999, email info@yea-indonesia.com, PIN BB 231FB097.

Take Action Make It Happen!

Subscribe
Newsletter
Open chat
1
Tanya Disini Yuk
Hai, calon pengusaha!
Selamat datang di YEA