• Call us: 085-100-313999
  • [email protected]

Cara cepat dapat uang ala Selling Competition YEA, mau tahu..??

Cara cepat dapat uang ala Selling Competition YEA, mau tahu..??

Segala puji bagi Allah SWT..

Dapat puluhan juta rupiah dalam waktu kurang dari 1 minggu, apalagi kalau bukan di Selling Competition alias Selkom Young Entrepreneur Academy.

Kok bisa??

Yap, selling competition adalah kompetisi awal saat siswa masuk YEA yang mana peraturannya adalah menjual produk sebanyak-banyaknya secara direct selling. Tentunya yang paling banyak omsetnya itulah yang menang. Tim yang menang akan mendapatkan semua profit dari tim yang kalah.

Itulah yang membuat pemenang Selkom YEA bisa mendapatkan puluhan juta rupiah hanya dalam beberapa hari saja.

Tim yang kalah?? Gigit jari deh mereka hehe..

Hanya di YEA yang punya kompetisi seperti ini sob, agar nantinya kita terbiasa untuk terpacu berkompetisi dalam dunia bisnis. Dan ini baru kompetisi pertama loh ya, jadi bagi yang suka menantang adrenalin-nya cocok banget belajar bisnis di YEA. Because business’s life is never flat wkwk..

Pertanyaan selanjutnya adalah, adakah trik khusus yang dipakai para pemenang Selkom dari alumni YEA batch 1 hingga YEA batch 36 ini..??

Setelah meneliti lebih lanjut, berdasarkan data dari para fasilitator YEA ternyata rata-rata pemenang merupakan kelompok yang awalnya diduga kalah namun akhirnya mereka meraih omset terbanyak di akhir kompetisi.

Mereka yang hingga akhir tidak banting harga, fokus, dan tetap konsisten pada kualitas-lah yang menang alias bisa dapat omset tertinggi. Misal kita ambil contoh kasus Selkom YEA 36 yang baru saja kemarin selesai dengan produk Emping Jagung. Selkom tersebut dapat dimenangkan oleh kelompok Jangkrik yang terdiri dari Desri, Rizki, dan Ibnu. Mereka diduga kalah karena menjual produk lebih lambat dibanding kelompok lainnya.

Tapi ternyata, disaat kelompok lain mulai banting harga karena melihat waktu deadline yang semakin mendekat, kelompok Jangkrik malah konsisten pada harga dan volume produk dan terus mendatangi tempat-tempat ramai hingga akhirnya semua terjual. Sehingga saat dihitung, omsetnya dapat menjadi yang tertinggi dalam Selkom YEA 36.

Ada juga kelompok Sigit yang menempati omset tertinggi kedua, menggunakan strategi yang tak kalah cerdasnya, yaitu dengan cara menjual dengan harga tinggi namun volume produk juga diperbanyak agar barang cepat habis dengan omset yang besar. Kelompoknya memberdayakan café-café untuk ikut berjualan di situ dengan membuat orang berkumpul dan akhirnya barang pun laku terjual.

Namun sayang, hanya beda omset 500ribu rupiah dari kelompok pemenang, Sigit pun harus rela tidak memenangkan Selkom YEA 36. Membuatnya harus menyerahkan semua profit pada sang pemenang.

Tertarik?? Mau coba mulai??

Begini alurnya sederhananya:

  1. Berdoa dulu jangan lupa ya
  2. Riset produk apa yang potensial laris
  3. Cari grosirannya dan beli dengan harga grosiran
  4. Packaging ulang, beri value, dan jual dengan harga lebih
  5. Sasar langsung tempat-tempat yang ramai
  6. Dan yang paling penting, jangan takut malu atau ditolak, makin banyak ditolak makin besar kemungkinan untuk closing, percaya deh (sama Allah maksudnya hehe..)

Cung yang udah coba?? Share pengalamannya di kolom komentar dan jangan lupa mention teman kamu ya

——————————————-

 

Masih ada seat untuk YEA 37, mulai kelas tanggal 21 Juni 2019. Daftar di bit.ly/daftarYEA37

We Create Entrepreneur

Subscribe
Newsletter