• Call us: 085-100-313999
  • info@yea-indonesia.com

Lulus YEA 3 Bulan langsung Beli mobil

oktapuspita

Bagi yang belum mulai usaha, Segeralah mulai. Jangan banyak menganalisa. Setelah mulai, baru menganalisa.

Bagi yang sudah mulai, bahkan sudah lama menjalankan bisnis tapi merasa bisnisnya kurang maju (mentok), carilah waktu untuk menenangkan diri. Bagaimana agar dengan effort 20% mendapat hasil 80%.

opktapuspitaa

Analisa kembali alur bisnis, pasar, dan persaingan bisnisnya. Carilah pasar yang tidak terbidik orang lain (sedikit pemain) tapi berpotensi. Masuklah ke celah itu, edukasi, kuatkan BRAND, jangan terlibat di pasar generik (umum).

Seperti Okta Puspita Sari alumni YEA 25 yang langsung membuka bisnis ‘Mom n Baby Spa – Home treatment’ setelah lulus 3 bulan yang lalu. Bisnis tersebut ia buka di Lampung (daerah asalnya) dan mendapatkan progress yang positif. Pelanggannya semakin banyak dikarenakan masih jarangnya ‘Mom n Baby Spa’ untuk daerah Lampung.

Setelah pasar kita kuasai, kemudian kuncilah pasar dengan proteksi, seperti distributorship/lisensi, branding, atau dengan menjadi raksasa secepat mungkin (untuk produk generik). Terakhir, buatlah sistem.

Jangan terjebak dengan rutinitas dan bentuklah tim untuk menduplikasi tugas-tugas kita.

Mungkin ada yang bertanya:
“Itu kan untuk yang punya modal banyak, gimana dengan yang modalnya pas-pasan..?”

Jika Anda ‘pas-pasan’, ya cari partner yang nggak pas-pasan.

Asalkan kita berfokus ke SOLUSI, bukan masalah, pasti ada jalan keluarnya. WORK SMART..!

2 Comments

  1. Ratu Genset | June 3, 2016 at 12:44 pm

    Emang berapa tahun sih mbak menjalani YEA? Sehingga bisa sukses begitu

    Reply
    • Yosephin Pranata | July 11, 2016 at 8:01 am

      Dear Mba/Mas,

      Pendidikan di YEA diselenggarakan selama 6 bulan. YEA tidak menjamin siswanya untuk menjadi sukses, YEA hanya memberikan ilmu, sarana belajar, dan praktek yang lebih ditekankan pada pembentukan mental serta karakter siswa. Untuk perihal sukses tidaknya, siswa itu sendiri yang menentukan. YEA memberikan sarana mentoring gratis seumur hidup untuk siswanya, jadi tidak ada alasan sebenarnya untuk menunda kesuksesan selama siswa tersebut mau terus belajar. :)

      Reply

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Subscribe
Newsletter