• Call us: 0811-1111-2745
  • halo.csyea@gmail.com

Catat! Ini 4 Hal yang Membuat Bisnismu Bertumbuh

Pentingnya miliki 4 pilar ini dalam membantu pertumbuhan bisnismu. Sebagai seorang leader atau owner, dalam menjalankan suatu bisnis setidaknya ada 4 sektor yang harus diperhatikan.

Di materi people management di YEA, kita membahas tuntas tentang bagaimana seorang leader dalam membangun tim yang solid dengan 4 pilar bisnis ini

  1. Marketing
    Ujung tombaknya setiap perusahaan atau bisnis ada disini. Sales dan marketing jadi jembatan terdepan antara bisnis kita dengan customer.
  2. Operational
    Operational ibarat tim dibalik layar. Kelangsungan kegiatan marketing bergantung pada ketersediaan atau kesiapan tim operational dalam menyediakan produk
  3. Finance
    Selain bisnis model, ketahanan financial jadi faktor utama bertahanannya suatu bisnis. Oleh karena itu sebisa mungkin finance dari bisnismu mampu untuk bertahan paling tidak 3 bulan ke depan.
  4. Human Resource Departement
    Disamping bertumbuhnya bisnis, setiap orang dibalik bisnis harus mampu bertumbuh juga. Ingat, gak ada bisnis yang bagus, yang ada hanya orang-orang bagus di belakangnya.

Begitu pentingnya 4 pilar tersebut membuat setiap business leader harus paham dan menerapkannya dalam bisnis. Ingin belajar berbagai materi bisnis dari cara memulai sampai mengoperasikan bisnis? Daftar YEA Reguler sekarang juga!

Ada DISKON HINGGA 2JUTA UNTUK PENDAFTAR SEBELUM 31 JANUARI 2022. Daftar sekarang di bit.ly/daftarYEA. Limited seat!

Subscribe
Newsletter
Open chat
1
Tanya Disini Yuk
Hai, calon pengusaha!
Selamat datang di YEA