• Call us: 085-100-313999
  • [email protected]

Team Kami

Ganjar Hidayat
Program Director of YEA Virtual

Ganjar Hidayat atau yang akrab disapa Ganjar telah cukup lama malang melintang di dunia bisnis dan UMKM. Pengalamannya memulai usaha, bangkrut, bangkit lagi, hingga mencapai titik tertinggi membuat intuisinya dalam strategi bisnis semakin terasah dan sensitif menemukan peluang. Tidak heran jika lulusan S2 Magister Manajemen Keuangan Mikro Terpadu Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Padjadjaran yang juga owner HIJRAHMEN dan Kayi Food ini dipercaya sebagai fasilitator dan mentor bagi perkembangan bisnis siswa YEA.

Muthy Santika
Program Director of YEA Reguler

Santika N Safitri atau lebih akrab dipanggil “Muthy” ini adalah asli orang Bandung alias orang Sunda. Muthy tinggal di Komplek Margahayu Raya-Bandung.Pendidikan terakhirnya adalah jurusan Food & Beverage Service management di Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung (NHI), menjadikannya sedikit banyak paham tentang cara mengelola bisnis restoran maupun cathering. Selain aktif sebagai marketing manager di YEA Indonesia, Muthy juga mengelola bisnis laundry dan toko sembako miliknya. Muthy dapat dihubungi di [email protected]

Agung Ariwibowo
Program Director of YEA X-Pro

Agung Ariwibowo atau yang kerap disapa Mas Agung ini merupakan alumni YEA Batch 18. Mas Agung berpengalaman menekuni bisnis kuliner, sepatu, hingga startup digital. Sebelum menjadi Program Director YEA X-PRO, Sarjana Teknik Sistem dan Teknologi Informasi Institut Teknologi Bandung ini pernah menjadi fasilitator YEA, Kepala R&D YEA, dan menjadi Kepala Sekolah YEA Reguler. Saat mengajar, Mas Agung paling suka berdiskusi dan mengeksplorasi ide-ide dari peserta kelas, yang tentunya pengalaman dalam dunia bisnisnya bermanfaat sekali bagi para siswa.

Ahmad Al Qallas
Marketing Manager

Ahmad Al Qallas, pria asal Aceh kelahiran 1990 ini merupakan lulusan Universitas Telkom jurusan Manajemen Bisnis Telekomunikasi dan Informatika. Ketertarikan Qallas terhadap dunia bisnis diawali oleh satu mata kuliah entrepreneurship. Dari situlah Qallas terus mengasah wawasan dan kemampuannya di dunia bisnis. Saat ini, ia tengah menekuni bisnis wood art @ekoraci dan @wedekora. Di YEA, Qallas lah yang memimpin keseluruhan marketing sebagai Marketing Manager.

Yosephin Pranata
PR Corporate

Di YEA belajar banyak, mulai dari jadi konseptor sampai eksekutor. Paling suka di sini debat sehatnya, sama ngayal mulai dari yang receh sampe yang masuk akal.

Vina Herviani
Akunting

Vina Herviani telah cukup lama berkecimpung di dunia akunting. Lulusan D3 Akuntansi ini pun memiliki bisnis di bidang serupa yakni Pina Akunting. Bagi siswa YEA, Vina merupakan mentor dalam hal pengelolaan keuangan bisnis.

Novi Pahmalia
Fasilitator Kesiswaan

Bertemu banyak siswa, mengenal mentor baru, mempelajari karakter dan kepribadiaan seseorang merupakan hal yang paling Novi sukai sebagai fasilitator kesiswaan di YEA. Sundanese asal Garut ini juga pernah menjadi team leader fundriser WWF Hub Bandung. Sebagai fasilitator kesiswaan, karakternya yang energic dan menyukai hal-hal baru membawa dampak yang positif dan membuat nyaman para siswa YEA.

Desi Nur Indah
Marketer and Copywriter

Konten, copywriting, iklan. 3 hal yang selalu berhubungan dengan Online Marketer dan Copywriter YEA ini. Konten YEA yang menarik di Instagram, facebook, blog website, dan platform media lainnya merupakan racikan kata-kata dari Desi Nur Indah. Mahir dalam membuat sales letter tentunya bukan jadi rahasia lagi bagi seorang Desi. Para siswa YEA pun tentunya mendapat materi anatomy sales letter dan copywriting dari Desi. Prosedural dan tidak suka sesuatu yang berantakan membuat desi sangat apik di setiap pekerjaannya.

Aldis Sofyan
Videographer

Orang di belakang kerennya video-video YEA, Aldis Sofyan. Pria yang akrab disapa Diso ini menekuni dunia videografi sudah sejak lama. Pada tahun 2018 pun ia memutuskan terjun ke dunia bisnis content creator. Perfeksionis dan berselera, dua kata yang menggambarkannya. Diso tidak ragu untuk membagi ilmunya membuat konten video bagi siswa-siswa YEA, yang pastinya dapat menunjang bisnis mereka.

Muhammad Luthfi Ananda
Fasilitator

Menjadi jembatan fasilitas YEA kepada siswa merupakan salah satu tugas arek Malang ini. Muhammad Luthfi Ananda atau yang akrab disapa Tole. Lahir dan besar di Kota Malang, Tole memulai perjalanannya di dunia bisnis sejak SMP. Pernah membuka bisnis food and beverage di Kota Malang, saat ini Tole beralih ke bidang jasa cuci sepatu. Saat kuliah Tole aktif di organisasi kampus. Pengalamannya menjadi ketua Badan Eksekutif Mahasiswa membuat Tole mampu menjadi fasilitator yang baik bagi siswa YEA.

Subscribe
Newsletter
Open chat
1
Tanya Disini Yuk
Hai, calon pengusaha!
Selamat datang di YEA