• Call us: 085-100-313999
  • info@yea-indonesia.com

Why YEA?

Mungkin saat ini Anda sedang bingung apa yang Anda lakukan setelah ini, atau mungkin Anda sedang bingung mengarahkan putra / putri Anda yang baru saja menyelesaikan pendidikan formalnya. Sebenarnya, Anda memiliki banyak pilihan, namun seringkali tertahan oleh fikiran Anda sendiri.

Bisa jadi, Anda ingin melanjutkan kuliah namun merasa bosan untuk belajar di dalam kelas terus menerus. Bisa jadi, Anda ingin melamar pekerjaan, namun idealisme Anda mengatakan bahwa Anda tidak ingin hanya duduk di balik meja dan menunggu perintah dari atasan Anda. Sehingga, Anda pun terfikir untuk berbisnis namun masih ragu karena tidak memiliki pengetahuan tentang bisnis sebelumnya. Karena itulah, kamihadir disini untuk Anda.

Young Entrepreneur Academy (YEA) Indonesia merupakan lembaga pendidikan non formal yang memiliki visi “menjadi jembatan kemakmuran bangsa Indonesia dengan menciptakan wirausaha – wirausaha yang handal dan berintegritas”.

Sejak berdiri pada tahun 2007 hingga sekarang YEA telah berjalan sebanyak 25 angkatan dengan total alumni lebih dari 400 orang, dan 90% alumni YEA telah menjadi pengusaha.

Sistem pembelajaran yang dikemas dengan menyenangkan, disesuaikan berdasarkan karakter peserta didik, serta dilakukan secara 70% praktek dan 30% teori membuat materi – materi yang ada di YEA lebih mudah difahami secara mendalam oleh siswa.

Selama 6 bulan siswa akan dididik melalui berbagai simulasi dan project baik secara individual ataupun berkelompok yang menyerupai kondisi bisnis secara real, sehingga diharapkan selepas dari YEA siswa sudah terbiasa dengan dunia bisnis sebenarnya. Materi – materi yang ada pun disampaikan dengan metode training – mentoring – coaching guna memastikan peserta didik mencapai potensi maksimal yang mereka miliki.

Di akhir masa pendidikan YEA, masing – masing siswa ditugaskan untuk membuat business plan yang nantinya akan dipresentasikan di hadapan investor yang sudah menyiapkan pendanaan bagi alumni – alumni YEA.

Jadi, apa yang akan Anda lakukan?

Subscribe
Newsletter