• Call us: 085-100-313999
  • info@yea-indonesia.com

Founder & Direktur YEA

Jaya Setiabudi

Founder
Jaya Setiabudi

Salam Sukses

Jaya Setiabudi atau lebih akrab dengan panggilan ‘Mas J’, lahir di Semarang, tanggal 27 April 1973. Mas J memasuki dunia kerja pertama dan terakhirnya di Astra Microtronics Technology (AMT), Batam (1997-1998). Cita-citanya menjadi pengusaha segera ia wujudkan dengan membuka usaha perdananya di bidang industrial supply.

Seperti lagu dangdut, ‘Jatuh Bangun’ menjadi ‘makanan’ Mas J dalam menjalankan usahanya. Untungnya, tidak ada kamus ‘menyerah’ dalam diri Mas J. Usaha yang dimulai dari modal dengkul dan berkendaraan ojek, menjelma menjadi sebuah grup perusahaan bernama Momentum Group, dengan bidang usaha: otomatisasi industri, mechanical & electrical, pemasok bahan masakan, konstruksi, pelatihan bisnis dan web Yukbisnis.com.

Hati Mas J pun terpanggil untuk mengembangkan iklim berwirausaha di Indonesia. Buah karyanya terbukti menciptakan wirausahawanwirausahawan yang tangguh dan berintegritas, antara lain: Entrepreneur Camp (Ecamp), Young Entreprenur Academy (YEA), YEA Virtual, juga mahakarya Yukbisnis.com. Bersama kawan-kawannya, Mas J juga mendirikan organisasi sosial kewirausahaan, bernama Entrepreneur Association (EA).

Berbagi tak pernah rugi, itulah prinsip hidup Mas J. Ia pun lantas gemar memberikan pelatihan dan motivasi bisnis. Ciri khas dari pelatihan Mas J, selain mudah dimengerti, juga menghibur. Sepulang dari mengikuti pelatihan bersama Mas J, para peserta tahu apa yang harus segera dilakukan agar bisnisnya semakin berjaya. Impian Mas J adalah memiliki Pusat Pembelajaran Kewirausahaan Terpadu dan Terbesar di Indonesia.

Salam Sukses
Jaya Setiabudi
Founder

Kukuh Indra Prasena

Direktur YEA
Kukuh Indra Prasena

Salam Sukses

Selamat Datang di Official WebSite Young Entrepreneur Academy. Perkenankan kami untuk memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Anda karena telah berani mengambil langkah serta meluangkan waktu mengunjungi website ini. Ditengah ramai serta padatnya orang mencari informasi peluang kerja serta pendidikan tinggi diberbagai media, Anda justru memilih mengunjungi kami yang mungkin sama sekali tidak memberikan apa yang Anda cari. Ya itu karena Young Entrepreneur Academy bukanlah suatu Lembaga Pendidikan Formal yang menyelenggarakan pendidikan pada umumnya yang kemudian menghasilkan lulusan-lulusan siap kerja (Job Seeker). Namun sebaliknya, kami adalah sebuah Lembaga Pendidikan Non Formal yang tidak menjanjikan gelar apapun apalagi peluang kerja, yang mendidik serta melatih siswanya untuk dipersiapkan mental serta keilmuan dalam dunia Entrepreneurship yang berorientasi menciptakan pengusaha-pengusaha baru, pembuka banyak kesempatan kerja bagi orang lain (Job Creator).

Sebagai Pioner sekaligus Akademi Entrepreneur satu-satunya di Indonesia ini Kami patut bersyukur ditengah kesulitan kami mengedukasi masyarakat akan keberadaan sekolah Entrepreneur ini dahulu, dengan terobosan yang kami miliki perlahan kini mulai terlihat hasilnya, masyarakat mulai merasakan manfaat dan hasilnya. Beberapa alumni kami (90%) tercatat sebagai pengusaha baru yang berhasil membuka lapangan kerja baru bagi rekannya dan sisanya (10%) ada yang kembali melanjutkan kuliah dan meneruskan usaha warisan orangtua. Tentunya hasil ini adalah suatu pencapaian yang luar biasa.

Saat ini kurikulum yang YEA miliki menjadi acuan beberapa sekolah Entrepreneur yang belakangan bermunculan, bahkan telah menjadi rujukkan bagi beberapa universitas terkemuka di Indonesia sebagai proyek percontohan pengembangan kewirausahaan di kalangan kampusnya. Dengan mengusung Visi sebagai jembatan kemakmuran bangsa ini yang membuat YEA hingga saat ini terus berupaya menambah jaringan sebesar-besarnya melalui mitra serta mengembangkan sistem pendidikannya lebih baik guna menciptakan pengusaha muda sukses yang baru yang mandiri, tangguh dengan integritas tinggi memajukan bangsa ini.

Harapan besar bangsa ini menjadi negara yang mandiri dan maju ada ditangan kita semua. Young Entrepreneur Academy siap membantu menciptakan lebih banyak entrepreneur-entrepreneur muda sukses, tangguh dan mandiri

Salam Sukses
Kukuh Indra Prasena
Director

Subscribe
Newsletter