• Call us: 085-100-313999
  • [email protected]

YEA on Kopdar Akbar Yukbisnis 2016

August 16, 2016

YEA on Kopdar Akbar Yukbisnis 2016

“Sharing-Mentoring-Networking”

BALI – 16-18 Agustus 2016, telah diselenggarakan acara ‘Kopdar Akbar Yukbisnis 2016’ di Werdhapura Hotel, Sanur. Lebih dari 300 pengusaha yang tergabung dalam komunitas yukbisnis-Ecamp-YEA bertemu untuk saling meng-upgrade ilmu. Acara tersebut mengundang segenap praktisi bisnis yang ahli di bidangnya, yaitu:

  1.    Bapak Subianto (Praktisi Branding Indonesia);
  2.    Rully Kusnandar (The Legend of Affiliate Marketer);
  3.    Jaya Setiabudi (yukbisnis.com)
  4.    Aulia E. Rahmanto (blanja.com);
  5.    Rendy Saputra (Keke Busana);
  6.    Rico Huang (Alona);
  7.    Zulqarnain Rosano (iwearzule.com);
  8.    Dewa Eka Prayoga (Dewa Selling);
  9.    Riyeke Ustadyanto (ipaymu.com);
  10.  Coach Dania Setiabudi featuring Coach Angki (Business Coach);
  11.  Fahmi Hakim (Hotglass);
  12.  Anindya Lestari (Ratu Toko Online);
  13.  hingga Arif Theo (Jocelyns).

Pembahasan seputar distribusi online dan pemasaran online lebih difokuskan dalam kopdar yukbisnis kali ini. Mulai dari riset produk, FB ads, copywriting, optimasi toko online, growth hacking, hingga affiliate marketing.  

sebelum kelas

Antusiasme peserta sangat terasa, terutama saat para praktisi mulai ‘mengungkapkan’ satu persatu trik dan tips yang telah mereka lakukan. Terdapat beberapa trik yang bersifat ‘kontroversial’, membuat peserta dilatih untuk memilih dengan bijak mengenai cara yang akan mereka tiru.

Jaya Setiabudi selaku penyelenggara Kopdar Akbar Yukbisnis 2016 menyatakan bahwa, peserta kopdar harus belajar menganalisis konsekuensi yang akan muncul dari setiap strategi yang dipakai. Tidak ada benar atau salah dalam bisnis, yang ada hanyalah konsekuensi.

pak bi

Kopdar yukbisnis ini lebih menekankan pada pentingnya melakukan branding dan menggunakan strategi marketing yang baik, sehingga bisnis menjadi berkah dan langgeng. Tidak perlu mengikuti keserakahan, yang akan membuat kita rakus hingga menghalalkan cara-cara yang tidak baik.

Energi positive selama 3 hari tersebut menjadi bekal untuk selalu optimis dan berusaha dengan baik kedepannya. Ikatan yang terbentuk antar peserta menjadi pengingat untuk saling berbagi dan tumbuh bersama.

kelas branding dengan Pak Subianto

Semoga dapat bertemu kembali dalam kopdar akbar selanjutnya, dengan jumlah peserta yang lebih banyak dari sebelumnya.

tim ecamp 115

“Tetaplah rendah hati, agar ilmu dan rejeki mengalir dengan mudah.”  

Subscribe
Newsletter