• Call us: 085-100-313999
  • info@yea-indonesia.com

Nikah Yuk..! Lebih dari Sekedar Seminar

February 22, 2017
myhome

Nikah Yuk..! Lebih dari Sekedar Seminar

“100% profit akan kami sumbangkan pada @actforhumanity untuk pembangunan sekolah di SMPN 3 Cihampelas, Cililin.”

Itulah yang membuat seminar ini bukan sekedar seminar biasa, karena sekaligus menjadi sarana donasi untuk saudara kita yang membutuhkan.

Seminar “Nikah Yuk..!” berhasil menarik lebih dari 500 peserta. Bertempatkan di Dago Tea House Bandung pada tanggal 22 Januari 2017 lalu, diselenggarakan oleh MUSLIMpreneur.

Kelompok EO YEA 28 yang diketuai oleh Varadhita Lucky ini, termasuk ke dalam salah satu yang sukses menghasilkan profit. Tak tanggung, mereka menghadirkan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu sebagai narasumber.

Membidik target pasar yang memang sedang marak di Indonesia, yaitu remaja muslim yang ingin segera menikah. Promo yang digunakan pun menarik, mereka mengemukakan 7 alasan mengapa peserta harus mengikuti seminar tersebut, yaitu:

  1. Menjembatani antara peserta dan pembicara untuk membahas mengenai jodoh.
  2. Karena usia semakin bertambah sedangkan jodoh anda belum kunjung datang.
  3. Kami menyediakan program ta’aruf untuk peserta yang ingin segera menikah.
  4. GRATIS Ebook “Magnet Jodoh” senilai Rp. 150.000,- .
  5. GRATIS Ebook “Doa-Doa Pelancar Jodoh” senilai Rp. 175.000,-
  6. GRATIS Ebook “Biztweet Vol 1″ untuk belajar berbisnis Rp. 200.000,- .
  7. GRATIS Ebook “Biztweet Vol 2″ untuk belajar berbisnis senilai Rp. 225.000,-

myhome

Total bonus senilai: Rp. 750.000,-, sedangkan peserta hanya perlu membayar 100ribu rupiah saja yang mana sudah termasuk konsumsi dan merchandise dari sponsor.

Hal ini yang menjadikan MUSLIMpreneur dapat mendatangkan banyak peserta, karena benefit yang mereka berikan lebih banyak dibanding harga tiket seminarnya.

Konsep acara, keuangan, dan strategi pemasaran telah dipersiapkan jauh hari sebelumnya, sehingga termasuk kelompok yang paling siap. Hal ini terbukti dari rapi-nya penyelenggaraan seluruh rangkaian acara hingga akhir.

Keberhasilan acara juga dinilai dari kepuasan para peserta dan narasumber yang hadir. Peserta sangat antusias mengikuti rangkaian acara, hingga puncaknya pada sesi photo bersama dengan narasumber.

Semoga MUSLIMpreneur dapat menjadi contoh untuk siswa YEA lainnya di project EO selanjutnya.

Subscribe
Newsletter