• Call us: 085-100-313999
  • [email protected]

Fellow Fun YEA 31 Menjadi Bukti bahwa Konsep dan Kerjasama yang baik adalah Kunci Kesuksesan Bagi Sebuah Event

February 3, 2018

Fellow Fun YEA 31 Menjadi Bukti bahwa Konsep dan Kerjasama yang baik adalah Kunci Kesuksesan Bagi Sebuah Event

09:00 am - 05:00 pm @ , ,

Fellow Fun YEA 31 Menjadi Bukti bahwa Konsep dan Kerjasama yang baik adalah Kunci Kesuksesan Bagi Sebuah Event

Segala puji bagi Allah SWT..

Mencapai target peserta dan meraih keuntungan dari event Grassroots Football Festival 2018, mungkin menjadi kalimat yang tepat bagi Fellow Fun Organizer. Meskipun hanya 4 orang, Maulin, Dzuhri, Tyo, dan Rizky, mereka dapat menyelenggarakan event besar tersebut dengan lancar.

Basic RGB

Grassroots Football Festival 2018 adalah event turnamen sepak bola persahabatan untuk usia 9-11 tahun. Diadakan di Stadion Sidolig Bandung pada tanggal 3-4 Februari 2018, berhasil mengundang 64 klub, 246 pertandingan, dan lebih dari 700 penonton hadir memenuhi stadion.

Pertandingan berjalan lancar, anak-anak selaku pemain bola dan wasit nampak antusias, meski harus menuntaskan hingga 246 pertandingan. Meskipun terik matahari menyengat, rangkaian acara berjalan rapi dan terkoordinasi dengan baik.

Bandung sebagai kota persib, menginspirasi mereka untuk membuat event ini. Sepak bola menjadi salah satu pemicu antusias bagi kebanyakan orang di tiap kota. Dengan adanya event sepak bola, orang akan semakin mudah untuk dikumpulkan, sehingga membantu mereka memenuhi kuota penonton yang ditargetkan oleh YEA.

Awalnya, mereka hanya ingin mengadakan Coaching clinic dengan Coach ternama di Indonesia. Namun setelah melakukan survei, didapat bahwa peserta dan penonton lebih menyukai adanya turnamen. Oleh karena itu Grassroots Football Festival 2018 dibuat.

Basic RGB

Fellow Fun Organizer bekerjasama dengan CT Sport Management sebagai vendor yang mengelola pertandingan. Hal ini yang menjadi salah satu faktor keberhasilan turnamen tersebut. Mereka bekerjasama dengan pihak yang memang sudah berpengalaman mengadakan pertandingan sepak bola.

“Kami beruntung dapat bertemu dan bekerjasama dengan pihak CT Sport Management. Mereka yang sebenarnya membantu kami dan memberi kami pengalaman berharga. Kami hanya men-support apa yang dibutuhkan oleh CT Sport Management. Mereka juga membantu menyebarkan iklan kami pada database peserta yang mereka punya.” tutur Maulin selaku ketua Fellow Fun Organizer.

 

Menggandeng CT Sport Management, memudahkan mereka untuk mendapatkan sponsor lainnya. Karena sponsor pun hanya ingin mendanai event dengan konsep dan persiapan yang matang serta realistis.

Konsep, kerjasama, dan pengelolaan keuangan yang baik, membuat mereka berhasil menyelenggarakan event dengan lancar dan tanpa kerugian. Mereka tahu apa yang menjadi penarik untuk target pasarnya.

Coaching clinic dengan Coach ternama Zaenal Abidin, Charis Yulianto, dan Indriyanto Nugroho menjadi puncak turnamen Grassroots Football Festival 2018 di tanggal 11 Februari 2018. Coaching clinic merupakan hadiah bagi pemenang turnamen dan berbayar untuk peserta umum.

Bagaimana dengan event kelompok lainnya..?? Kita tunggu ya 🙂

Subscribe
Newsletter