• Call us: 085-100-313999
  • [email protected]

Blog

Bagaimana cara kelompok BROH Consultant memenangkan Effective Promotion Competition YEA 33..?? Check this out..!!

Bagaimana cara kelompok BROH Consultant memenangkan Effective Promotion Competition YEA 33..?? Check this out..!! Pernahkah mengalami masalah dalam bisnis, namun tidak tahu letak masalahnya sehingga bingung menentukan solusi..? Memasang umbul-umbul atau menyebarkan brosur hanya berdasarkan feeling saja. Bukan berdasarkan data yang merunut pada permasalahan. Kadang juga kita tidak tahu untuk…

Read More

Kurang dari 4 Bulan, Jing Chips – Pemenang Hombis YEA 32, Kini Terjual 2000 pcs perbulannya

Ada yang tahu emping jagung..?? Yap, itulah bahan utama dari Jing Chips. Emping jagung yang digoreng dan tersedia dalam berbagai varian rasa Choco Booster, Vanillaugh, dan Greenteavity ini, dikemas dengan warna yang mencolok. Jing Chips menjadi snack kekinian yang berhasil memenangkan kompetisi Home Business (Hombis) YEA 32 dengan omset lebih…

Read More

Karena Tahu Target Pasar, Brand Fauzah Luxury Menjadi Pemenang Digital Marketing Competition di YEA 33

Kalau anak YEA sudah sibuk buat website, cari supplier, lalu sebar iklan via instagram dan facebook, bahkan bisa sampai malam di kampus YEA untuk cari wifi gratisan, itu tandanya mereka sedang ada di tahap Digital Marketing Competition. Yap, kompetisi marketing online ini menjadi kompetisi kedua setelah mereka menyelesaikan Selling Competition….

Read More

Berawal dari Nekat, Alumni YEA 16 Kelahiran 1994 ini Berhasil Jalani Bisnis di Bidang Pertambangan

“Cari atau ciptakan pasarnya dulu, baru kita buat produknya.” Itulah salah satu pesan yang ia sampaikan di sesi sharing dengan YEA 33. Adalah Bintang Adhitama, asal Wonogiri yang lahir pada tanggal 9 Mei 1994 itu berhasil dibisnisnya saat ini karena modal nekat. Lulus dari SMAN 3 Surakarta, Bintang langsung melanjutkan…

Read More

YEA Menggunakan Sistem Belajar Gamification Pertama di Indonesia

YEA Menggunakan Sistem Belajar Gamification Pertama di Indonesia Apa itu gamification..? Mungkin masih asing terdengar oleh sebagian orang. Tapi simpelnya, gamification adalah belajar menggunakan sistem game. Penerapan teknik dan strategi dari sebuah permainan ke dalam konteks non-permainan untuk menyelesaikan suatu masalah. Metode ini bekerja dengan cara membuat materi atau teknologi…

Read More

25 Finalis ASC 2018 Siap Menghadapi Kompetisi dalam 6 Bulan Kedepan

Dibuka dengan Entrepreneur Camp, 25 Finalis ASC 2018 Siap Menghadapi Kompetisi dalam 6 Bulan Kedepan “Welcome to the jungle..!” Itulah greetings salah satu juri ASC 2018, Nining I Soesilo sebagai pendiri dan penasehat Pusat UKM Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia pada para finalis ASC 2018.  Para finalis diharapkan berkompetisi secara totalitas…

Read More

Bagaimana Cara Siswa YEA Membuat Konsep Strategi Promosi yang Efektif..?

EPC merupakan kompetisi analisis dan pembuatan promosi yang efektif. Siswa ditantang untuk belajar menganalisis dan membuat solusi bagi masalah klien secara langsung. Oseng Mercon menjadi klien EPC kali ini. Usaha milik alumni YEA 6 ini sudah terkenal di area bandung khususnya dan sudah memiliki banyak pelanggan. Trafik dan lead untuk…

Read More

Kramas, Kerupuk Beras Yang Memenangkan Home Business Yea 31

“Pertama, kerupuk beras dengan minyak ekstrak zaitun dan varian rasa.” Itulah tagline Karak Kramas. Kerupuk yang jadi panganan tradisional ini, berhasil dijadikan produk snack kekinian yang eye catching di mata anak muda. Memenangkan kompetisi Home Business dengan total omset lebih dari Rp 12 juta hanya dalam waktu 2 minggu pemasaran….

Read More

Subscribe
Newsletter