• Call us: 085-100-313999
  • info@yea-indonesia.com

Bisnis kaos kaki tembus omzet 200jt/bln

laksitapradnya_2015-08-31_01-10-02

Usia baru genap 20 tahun, sering di ejek karena karena IQ  di bawah 100,lulus SMU join YEA.mulai usaha kaos kaki feb 2014 modal awal 45 ribu rupiah dalam 16 bulan omzet tebus 200jt/bln.

Pegusaha muda satu ini dulu di cemooh oleh kawan-kawan sekolahnya karena IQ-nya di bawah 100, namun itu bukan penghalang buat dia.

Siapa dia, dia adalah Laksita paramita cewek cantik berkulit putih yang berasal dari Bandung ini merupakan alumni YEA ke 19 dan dia adalah murid dari Mas Jaya Setiabudi.

Mas Jaya pernah berpesan kepada laksita “ kamu gak akan sukses dengan cara bisnismu seperti itu. Fokus 1 dan besarkan “

Akhirnya laksita menutup  4 Usaha kulinernya, dan melanjutkan kuliah di Young Entrepreneur Academy,padahal  laksita sendiri lulusan dari salah satuSMA terbaik di Bandung, semua teman-teman nya kuliah lagi tapi laksita memilih untuk langsung belajar dari ahli nya dan dengan para praktisi-praktisi bisnis di  YEA karena bisnis merupakan keinginan nya dari kecil

Setelah lulus dari YEA laksita mulai menekuni satu bidang bisnis yaitu Kaos Kaki, awalnya dia jalan-jalan ke pasar baru *salah satu tempat perbelanjaan di Bandung, dan dia lihat kaos kaki itu unik dan lucu-lucu akhirnya dia berniat untuk menjual nya, pertama dia beli 45.000 selusin dia jual dengan 15.000 per pasang.. wowwww untung banget kan J

Karena animo pasar yang bagus, Laksita mulai mencari supplier kaos kaki import sambil menaikkan harga jual hingga 40 ribu perpasang.

Dan tahukah kamu sobat eagles Semua pemasaran, Laksita lakukan hanya via Online..!!

Tidak percaya? Silahkan lihat akun social medianya. Yap, itu akun itu adalah milik pengusaha muda berusia 20 tahun. Cek saja akun instagramnya >> @VoriaSocks.

Dan laksita juga tidak sendirian dia di bantu oleh tim nya yang super duper kreatif, semua orang-orang yang membantunya dalah seorang freelance, mulai dari admin sosmed, photographer, model,desainer dan writer untuk mendongkrak bisnisnya

Kurang lebih 4 bulan sejak berbisnis kaos kaki, Laksita memutuskan untuk mulai memesan ke produsen lokal dengan desain khusus dari idenya. Sambil menunggu produksi kelar, ia mempersiapkan merek dan packaging yang menjual.

Lalu 16 bulan kemudian, ia pun menjadi pengusaha muda dengan omzetnya yang sudah tembus 200 JUTA/BULAN!

Pesan dari laksita : “ gak perlu jadi orang pintar tapi pintar mencari orang pintar” dan usia muda bukan penghalang ke suksesan di mulai dari action bukan alasan”.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Subscribe
Newsletter